Laman

Selasa, 06 November 2012

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

-
Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Alami Tribulus dan Maca Ampuh , Mujarab dan Aman Dalam mengatsi berbagai keluhan Para Lelaki
;

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini => Mengatasi masalah ejakulasi dini pada para lelaki yang sudah berumah tangga  memang sedikit sulit , kebanyakan sebagian dari para kaum lelaki memang enggan dan menutupi masalah pribadinya , Ntah mempunyai rasa malu ataupun malas berkonsultasi dengan dunia medis. memang kami mengerti masalah anda akan tetapi, yang perlu anda ketahui penyakit yang satu ini juga berbahaya jika tidak ada penanganan yang serius sebagian besar dampak negatif  yang ada dalam kehidupan adalah mengganggu keharmonisan rumah tangga , Banyak cara yang dilakukan oleh para lelaki dari mulai minum jamu kuat, suplemen penambah stamina  hingga obat-obatan perangsang  yang blum jelas asal usulnya yang mungkin saja dapat meninggalkan danpak buruk terhadap kesehatan anda, Tentu anda tidak ingin menginginkan seperti ini , bukan........!Ajang bercinta akan terasa semakin spesial saat Anda dan pasangan Anda secara aktif menjalankan peran masing-masing. Bahkan, agar sebuah hubungan seksual kian sukses tidak jarang kaum pria yang mempunyai keluhan ejakulasi dini rela mengkonsumsi berbagai macam obat oban suplemen dan jamu ada baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan dari pengobatan tersebut Stop... dari sekara teliti sebelum membeli itu perlu!!! Untuk informasi dan pemesanan Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Alami Hub  0813 2007 8000 .


Pelajari dan cari tahu segera Langkah Awal untuk keharmonisan rumah tangga anda dengan cara membahagia kan dan memanjakan pasangan anda . pastikan pasangan anda puas dengan pelayanan anda saat bercinta di ranjang. Fakta  banyak membuktikan bahwa sebagian pria tak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?

Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual laki-laki yang ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina dengan konsekuensi pribadi yang negatif, seperti kesedihan, stres , frustrasi dan atau menghindari keintiman seksual. Untuk informasi dan pemesanan Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Alami Hub  0813 2007 8000 .

Penyebab ejakulasi dini itu sendiri yakni

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang terjadi pada kaum pria. Ejakulasi dini menyebabkan stres dan frustrasi, bahkan dalam beberapa kasus, ejakulasi dini yang tidak diobati bisa menyebabkan retaknya hubungan keluarga. Hubungan seks 5 menit adalah salah satu contoh ejakulasi dini, Mengapa pria banyak yang mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan seks dan apa penyebab ejakulasi dini tersebut? Ejakulasi dini atau premature ejaculation adalah suatu kondisi dimana pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat dimana pasangan belum mencapai hal yang sama. Seperti diketahui, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama (sekitar 10-15 menit) setelah penetrasi untuk mencapai klimaks/orgasme. Seorang pria disebut mengidap ejakulasi dini jika sudah orgasme dan ejakulasi sesaat setelah penetrasi. Untuk informasi dan pemesanan Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Alami Hub  0813 2007 8000 .

Dari beberapa sumber diketahui bahwa penyebab ejakulasi dini ada beberapa hal yakni faktor fisik dan faktor non fisik.

Faktor Penyebab Fisik : Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini. Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi.

Faktor Penyebab Non-Fisik : Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan. Ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuatnya orgasme lebih awal. Istri yang terlalu bersemangat juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. 

Demikian dua penyebab utama terjadinya ejakulasi dini. Setidaknya ada cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda praktekkan. Penyembuhan total sebaiknya melibatkan kedua belah pihak. Komunikasi dan mencari jalan keluar bersama adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.


Pengobatan Ejakulasi dini dengan Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini secara Alami

Simak berikut ini merupakan tips langkah -langkah  dalam mengatasi dan mencegah Ejakulasi Dini 

  • Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. 
  • Hal tersebut tentunya akan mengurangi ransangan yang diterima pria sehingga keluarnya air mani bisa ditunda sejenak.
  • Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi ransangannya.
  • Cara lainnya bisa juga dengan mencabut alat kelamin pria sewaktu ia akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi. 
  • Pilih posisi seksual yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgaseme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.

.
Berikut Adalah solusi pengobatan Dalam mengatasi ejakulasi dini 


Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini “tricajus” merupakan Ramuan yang sudah terbukti dari jaman terdahulu ke mujarabannya dalam membantu mengatasi dan menyembuhkan ejakulasi dini dan memberikan kesehatan Alami Tricajus herbal yang terbuat dari keunggulan perpaduan bahan alami yakni tribulus dan maca yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Mampu membantu anda untuk meningkatkan gairah seksual (libido), mengatasi lemah syahwat serta menyembuhkan keluhan ejakulasi dini.
;

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


k
Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Seperti yang dijelaskan oleh Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo, bahwa dalam trica jus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex, juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Karena kandungan dan khasiat dari Tricajus Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini itulah, yang membuat pengobatan ejakulasi dini tradisional dengan tricajus menjadi solusi paling tepat untuk sembuhkan keluhan ejakulasi dini  yang anda derita.

Berikut di bawah ini adalah testimoni penyakit ejakulasi dini dengan Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Tricajus 
.

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Muchsin Alatas : Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta atau apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan di tubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Trica Jus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar dalam rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang-orang yang mengkonsumsi Trica Jus dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Trica Jus karena Trica Jus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita  ejakulasi dini yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi tricajus. Jika anda mengalami keluhan ejakulasi dini, anda tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi tricajus.

Pesan sekarang juga..!!! Tidak ada kata terlambat untuk keharmonisan rumah tangga anda !!!

Bagi anda yang berminat memesan Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini tricajus secara mudah silah kan anda angkat Hp atau Telephone anda lakukan pemesanan dengan contoh pemesanan di bawah ini, dan kami akan langsung mengantar sampai ke alamat tujuan anda , BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN .

AHTJ: Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/HPKirim ke : 0813 2007 8000
AHTJ adalah code produk, cantumkan setiap pemesanan tricajus !
CONTOH :AHTJ : 6 Box : Solehudin : Jl. HZ, Mustafa  No.100 Tasikmalaya-Jawabarat : 085478941xxx
Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Artikel Lainnya : 

~  Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar