Laman

Senin, 03 Desember 2012

Obat Susah Punya Momongan

Obat Susah Punya Momongan 


Obat Susah Punya Momongan Tricajus dengan Bahan Alami aman tanpa efek samping mengobati dari dalam secara nenyeluruh .Tidak banyak pasangan yang sudah berumah tangga yang susah punya momongan Pasangan yang menyatukan cintanya dalam bahtera pernikahan tentu tidak lengkap rasanya jika tanpa kehadiran seorang anak. Namun ada kalanya hambatan terjadi dalam proses memiliki keturunan. Penyebabnya bisa dari pihak suami ataupun istri, atau bahkan keduanya, seperti terjadinya kemandulan, ataupun adanya keluhan disfungsi seksual. Bukan hanya itu, sel telur yang rusak, hormon yang tidak stabil, kualitas sperma yang tidak baik dimana sperma yang dihasilkan sedikit, dan juga sperma tidak mampu mencapai sel telur untuk kemudian dibuahi pun menjadi sebab sulitnya memiliki anak.



Obat Susah punya Momongan
Mempunyai sebuah keluarga kecil dan bahagia pasti menjadi impian semua pasangan begitu juga  keturunan atau regenerasi memang sudah menjadi hal lumrah  impian semua pasangan yang berumah tangga , Banyak yang merelakan mengelurkan uang berapapun demi dapat menimang anak . Seperti halnya kasus penyanyi dangdut si goyang ngebor Inul daratista yang memilih jalan bayi tabung untuk mendapatkan keturunan . Apakah Anda Salah satunya ?  Apakah Ini yang terjadi pada anda ? Sudah menikah bertahun tahun tetapi belum pula dapet momongan ? Jangan Putus asa terus berusaha banyak cara yang dapat anda pilih dan anda coba saat ini sepertiu hal nya mengkonsumsi ramuan , obat - obatan atau jamu tradisional, tetapi anda harus tetap cermat dalam memilah - milih pengobatan kali ini kami merekomendasikan untuk anda para pasangan yang sulit mempunyai momongan untuk mempertimbangkan Tricajus Obat Susah Punya Momongan Yang aman, tepat dan efektif dalam mewujudkan impian anda.

Jika anda merasa sulit untuk memiliki momongan, padahal sudah melakukan hubungan suami istri secara rutin, anda jangan menyalahkan pasangan anda, jangan sampai rumah tangga anda menjadi tidak harmonis hanya karena belum dikaruniai keturunan, masih banyak jalan menuju roma dan cara yang dapat dilakukan agar anda dan pasangan bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan momongan. Solusi dari berbagai solusi yang tepat untuk anda Tricajus Obat susah Punya Momongan  memberikan secercah harapan untuk anda.

Obat Susah Punya Momongan dari Tricajus Solusi Kebahagian Anda Dalam Berumah Tangga 

Di bawah ini merupakan Tips Menggunakan bahan Alami yang dapat di jadikan anda alternatif untuk anda Agar  cepat dapat Momongan 

Berikut obat untuk cepat punya anak yang saya maksud:

Bahan:

  • Tanaman Baru Cina (10-30 gram)
  • Air (4 gelas sedang)
Pemakaian:

  • Rebus tanaman Baru Cina dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, minum ramuan tersebut 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.
Semoga, obat untuk yang susah punya keturunan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang memang sudah mendambakan seorang anak.
.


Obat Susah punya Momongan


.
Tetapi dengan banyaknya tangan terampil dan Zaman yang semakin modern kami rekomendasikan untuk anda yang ingin cara mudah cepat dan praktis Kali ini hadir di tengah tengah anda Tricajus Obat Susah Punya Momongan yang efektif mujarab dan ampuh dalam membantu anda bereproduksi . Obat Susah Punya Momongan dari tricajus merupakan suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni tribulus dan maca. Anda tak perlu khawatir, karena obat susah punya anak dari herbal tricajus ini memiliki legalitas dari BPOM, dan karena terbuat dari bahan alami, maka sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Obat Susah Punya Momongan  dari herbal tricajus, memiliki kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu anda agar lebih subur dan membantu agar hormon kembali seimbang.

Dijelaskan oleh Dr.Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo bahwa dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Berikut ini merupakan manfaat dari Obat Susah Punya Momongan “Tricajus”

Untuk pria

  • Meningkatkan hormon testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
  • Mencegah & mengatasi Andropouse

Untuk wanita

  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Meningkatkan garirah seksual (Libido)
  • Mencegah & mengatasi menopouse
  • Meningkatkan konsentrasi & daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstual syndrom
  • Mengatasi gangguan menstruasi

Begitu bermanfaat dan berkhasiatnya Obat Susah Punya Momongan  Dari Tricajus . Nutrisi dan kandungan gizi yang terdapat di dalamnya dapat membantu anda untuk menyeimbangkan hormon dan memperbaiki kerusakan pada sistem tubuh anda yang berfungsi untuk menghasilkan keturunan.

Untuk meyakinkan anda Di bawah Ini merupakan Testimoni Obat Susah Punya Momongan Tricajus 


Kesaksian I Wayan Suweca

Obat Susah punya Momongan

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai sering ke dokter ahli, pengobatan alternatif, mencoba produk produk herbal, namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Obat Susah Punya Momongan . produk TRICA JUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama. karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri, saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT. Bagi anda yang ingin memesan Obat Sulit Punya Momongan Tricajus Slihkan Klik Cara Pemesanan  Tricajus Di Bawah Ini !!

AHTJ: Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/HP Kirim ke : 0813 2007 8000 AHTJ adalah code produk, cantumkan setiap pemesanan tricajus !!!  CONTOH :AHTJ : 6 Box : Solehudin : Jl. HZ, Mustafa No.100 Tasikmalaya-Jawabarat : 085478941xxx


Obat Susah punya Momongan



Dengan Ada nya Informasi ini semoga bermanfaat untuk anda dan bagi anda yang Sulit  Punya Momongan Anda jangan putus asa terus berusaha ,,,,


~ Obat Susah Punya Momongan ~



Posted by :  Tricajus Herbal Ajaib

Artikel lain Yang Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar