Laman

Kamis, 06 Desember 2012

Agen Tricajus Badung

Agen Tricajus Bandung 

 

Agen Tricajus Bandung


Agen Tricajus Bandung Merupakan Pusat penjualan sekaligus Agen Obat herbal yang sudah lama bergelut di bidang keshatan Siap melayani anda dengan sepenuh hati melayani pemesanan hingga pengiriman barang ke alamat tujuan anda secara cepat dan aman kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan Barang sampai Terlebih dahulu baru transfer Pembayaran. Dan Kini Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dan memberikan kemudahan anda dalam melakukan pemesanan untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Bagi anda yang berada di wilayah mana pun kota mana pun anda dapat mendapatkan Tricajus secara mudah dengan memesan kepada Agen Terdekat anda kami cukup melalui via sms barang akan langsung anda dapatkan secara mudah.

Jika alamat  sementara Agen Tricajus Bandung belum mempunyai agen di daerah Bandung, pemesnan dialihkan ke Agen Pusat Kami yang beralamatkan di  Tasikmalaya Agen Tricajus Pusat terpercaya dan terbesar di Indonesia, pesan via sms dan dapatkan layanan terbaik dari kami , Siap melayani anda 24 jam , melayani pemesanan,  pengiriman barang , Dan  Seputar keluhan  Penyakit anda.

Berikut Adalah daftar harga Tricajus Agen Pusat

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
3 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 115.000,-
6 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-
*Tarif ongkir :

Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000

Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

Kami adalah distibutor pusat obat herbal trica jus telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman obat herbal trica jus ke keseluruh pelosok Nusantara bekerjasama dengan JNE dengan sistim pengiriman yang mengutamakan pelayanan dan keamanan setiap konsumen atau calon kosumen obat herbal trica jus yakni TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH TRICAJUS DITERIMA, sampai baru transfer, dengan begitu dana anda aman dan anda tidak perlu cemas akan penipuan, bila ada sesuatu yang hendak anda tanyakan, silahkan hubungi CS : 0813 2007 8000.

Untuk pesan Tricajus Agen Pusat  melalui  via sms silahkan ikuti langkah berikut :



AHTJ: Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/HP Kirim ke : 0813 2007 8000 AHTJ adalah code produk, cantumkan setiap pemesanan tricajus !!!  CONTOH :AHTJ : 6 Box : Solehudin : Jl. HZ, Mustafa No.100 Tasikmalaya-Jawabarat : 085478941xxx

Untuk lebih jelasnya Cara Pemesanan Tricajus Klik Gambar Di bawah Ini !!!

Agen Tricajus Bandung


TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SEMOGA ANDA PUAS BERBELANJA PADA KAMI

 

Posted By Tricajus Herbal Ajaib

Artikel Lain yang Terkait

Obat Lemah Syahwat
Obat Penambah Gairah
Obat Susah Punya Anak 
Ramuan Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar